Salam Tahun ajaran baru 2019 dari Golden Privat, spesialis les Privat Baca tulis Hitung (calistung) TK , SD, SMP dan SMU untuk daerah DKI Jakarta dan sekitarnya….

Banyak sekali murid-murid les privat baca tulis hitung golden yang sudah memulai hari – hari mereka kembali ke sekolah melanjutkan jenjang SD. Bersyukur sekali senang rasanya menyaksikan mereka dengan percaya diri melangkah ke jenjang SD setelah bisa lancar membaca dan menulis sehingga lebih mudah mengikuti pelajaran – pelajaran peajaran disekolahnya.

Anak anak yang dibimbing oleh guru -guru les privat Golden untuk belajar calistung bervariasi antara usia 4- 7 thn bahkan ada yang sdh kelas 2 belum lancar membaca dan menulis. Masing- masing anak memang memiliki cara dan timing yang berbeda dalm belajar, jangan salahkan mereka…tiap – tiap anak itu spesial sekali, ada yang cepat belajar bahasa, ada yang cepat belajar matematika, ada yang lebih suka musik. Sebagai orang tua dan guru kita harus bisa menerima hal itu dengan terbuka tanpa memaksakan namun memberi support dan bimbingan agar hal- hal yang penting untuk dipelajari harus dibantu supaya anak bisa mengikuti semua pelajaran dengan baik meskipun dengan berbagai cara dalam membimbing anak anak kita.

Bagi anak-anak yang memiliki keterlambatan membaca dan menulis misalnya, solusinya adalah les calistung atau les membaca, menulis , berhitung. Kenapa harus privat ? BElajar membaca menulis itu memerlukan perhatian extra dari guru, satu murid satu guru sdslsh ysng psling ideal untuk belajar baca. Ini memungkinkan perhatian yang khusus untuk mengajar membaca bagi anak sehingga anak lebih cepat mengerti dan cepat bisa. Itupun tergantung cara belajar dan daya tangkap anak juga, ada anak didik kami yang bisa lancar membaca dalam jangka watu sebulan, dua bulan, bahkan ada yang enam bulan, jadi tiap anak tidak dapat disamakan. Tapi bagian kami adalah memaksimalkan kemampuan anak tersebut dengan materi dan metode yang bisa memperceat mereka belajar dgn lebih fun dan tidak lupa, guru yang sabar adalah keharusan, karena usia anak yang masih suka main, konsentrasi tidak lama dan kadang juga moody sudah harus menjadi makanan sehari hari guru les calistung. Itulah sebabnya rata rata gru les privat calistung kami adalah wanita yang sudah biasa menghandle anak kecil dan memiliki keahlian mengajar.

salam bimbingan pendidikan,

Golden privat